Lionel Messi

Dinilai Tak Sopan, Messi Dikutuk Seorang Politisi Gabon

Politisi dari partai Union de Peuple Gabonais itu menganggap bahwa Messi telah ‘meremehkan’ acara resmi Gabon yang menghadirkan dirinya, terutama tentang pakaian yang digunakan la pulga.

Pekan kemarin, Lionel messi yang baru saja bersedih usai kalah di Final Copa America 2015 bersama Timnas Argentina menyempatkan diri datangi salah satu Negara di Afrika, Gabon. Dalam kunjungannya tersebut, Messi yang datang atas undangan Presiden Ali Bongo Ondimba ikut meresmikan peletakkan batu pertama untuk Stadion yang rencananya bakal dijadikan sebagai Venue Tim Nasional Gabon. Adapun dalam acara formal tersebut, Messi terlihat mengenakan pakaian yang cukup santai, baju kaos putih, celana jeans pendek dan sepatu berwarna putih.

Kehadiran Messi toh ternyata tak disambut baik oleh semua orang di Negara tersebut, salah satu politisi dari partai Union de Peuple Gabonais bahkan mengkutuk cara berpakaian Messi saat menghadiri acara resmi itu.

“Messiah sepakbola datang ke Gabon seperti akan pergi ke kebun Binatan, kotor, tak bercukur dan posisi tangan merogoh saku, seolah-olah dia sedang mencari kacang di sakunya untuk diberikan kepada mereka yang ada di sana”

“Gabon bukanlah kebun binatang, dan kami tak tahu untuk apa Orang Argentina ini datang ke Gabon, namun setidaknya kami punya hak untuk mengecam kelalaian dan kurangnya rasa hormatnya terhadap standar dan prinsip-prinsip, kami menyayangkan sikap Messi dan Pakaian yang ia kenakan” Papar Politisi tersebut seperti dilansir ESPN FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *